05 Juni 2009

Nani Enggan Tinggalkan MU

Kamis, 04 Juni 2009, 01:29 WIB


Winger Manchester United Nani menampik kabar yang menyebutkan dirinya akan meninggalkan Old Trafford pada musim panas ini. Pada musim ini, bintang timnas Portugal tersebut jarang diturunkan pelatih Sir Alex Ferguson sebagai pemain utama.

“Masa depan saya ada di Manchester United, itu tentu saja. bagiku sangat istimewa untuk menjadi seorang pemain disini. Saya memenangkan lebih dari satu gelar pada musim lalu dan saya sangat senang memenangkan hal tersebut dalam dua tahun berturut-turut,” papar Nani pada saat konfrensi pers.

“Saya dilahirkan untuk bermain sepak bola dan saya merasa senang dengan itu.Meskipun saya tidak banyak bermain dalam pertandingan, saya tidak akan meninggalkan Manchester United ataupun dipinjamkan ke klub lain. Saya akan keluar setelah kontrak saya habis,” tambahnya.

Nani bergabung dengan Manchester United dari klub Portugal Sporting Lisbon pada musim 2007 lalu. Untuk memboyong pemain Portugal tersebut, The Red Devils harus mengeluarkan dana sebesar 20 juta Euro atau 17 juta Poundsterling. Dan pada musim pertamanya di Old Trafford, Nani berhasil menunjukan kelasnya sebagai calon bintang masa depan ’Setan Merah’.

Namun pada musim ini, Nani kalah bersaing dengan pemain asal Korea Park Ji Sung yang bermain cemerlang. Tetapi mantan pemain Sporting Lisbon tersebut akan tetap berusaha mendapatkan tempat utama pada musim depan.(Msh)

sumber : http://superbpl.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar