05 Juni 2009

Cahill Gantikan Ferdinand

Rabu, 03 Juni 2009, 01:29 WIB



Kabar tak sedap menghujam kubu tim nasional Inggris jelang kualifikasi grup enam Piala Dunia 2010. Ya, manajer Fabio Capello tak dapat memainkan palang pintu andalan Rio Ferdinand dalam laga melawan Kazakhstan di Ortalyk Tsentralnyi Stadium, Sabtu (6/5/2009) lantaran cedera betis.

Demi menutup lubang ini, Don Capello pun lantas bergerak cepat dengan memanggil bek Bolton Wanderers, Gary Cahill, untuk mengcover Ferdinand. Namun, masih ada kemungkinan Ferdinand dapat pulih kalah negeri Britania tersebut menjamu Andorra di Wembley, Rabu (10/6/2009).

Sebenarnya, Cahill pernah dua kali dipanggil untuk timnas Inggris kendati akhirnya batal. Dan ini, akan menjadi kali pertama bagi Cahill bergabung dengan skuad The Three Lions.

“Saya sudah tidak sabar untuk berada di sana dan memberikan penampilan terbaik saya. Saya berterima kasih bahwa saya mendapatkan kesempatan dan saya siap mengambil kesempatan ini,” ujar Cahill seperti dilansir Skysports.

Sebelumnya, Cahill telah menjadi andalan timnas Inggris untuk U-21. Tentunya, pemanggilan ini akan menjadi titik tolak bagi Cahill untuk unjuk gigi di kancah dunia. (Dnr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar