15 Juni 2009

CR7 Masih Ngotot ke Madrid

Cristiano Ronaldo kembali mencuatkan kabar sensaional. Winger timnas Portugal itu mengaku akan kembali ke Manchester United pada pekan depan untuk menegaskan niatnya hengkang ke Real Madrid.

“Semuanya baik-baik saja. Pekan depan saya akan kembali ke Inggris dan berbicara kepada mereka (MU). Keinginan saya hanyalah bermain untuk Real Madrid. Saya tidak akan melakukan negosiasi,” ungkap Ronaldo kepada AS.

Pemain berjuluk CR7 itu memang telah lama diburu Real Madrid. Hanya saja, tawaran dari kubu Madrid selalu dimentahkan pihak MU. Jalan satu-satunya adalah, si pemain membeli kontraknya sendiri seperti tercantun dalam aturan FIFA jika transfer ingin terlaksana.

Sepertinya, MU tidak punya pilihan selain menjual bintangnya tersebut. Ronaldo saat ini masih dalam proses penyembuhan di Portugal, namun kabar ia akan segera bergabung dengan Madrid rupanya terus mendekati kenyataan.

Mungkin ini bukan kabar yang diinginkan oleh fans MU, namun yang jelas drama Ronaldo tampaknya akan segera berakhir. Tidak diragukan lagi Presiden Real Ramon Calderon akan sangat bersuka cita mendengarkan perkataan Ronaldo ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar